Breaking

Post Top Ad

2/13/2023

RAT Tahun Buku Tahun 2022 Kopwan Bunga Lestari Desa Guranganyar Berjalan Lancar, Diharapkan Terus Berkembang Maju Alami Peningkatan

Gresik, pojokpudak.com


Koperasi Wanita (Kopwan) Bunga Lestari Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme Sukses menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022, Minggu (12/2/2023).


Acara yang bertempat di balai desa itu dihadiri pengurus dan anggota kopwan, Diskoperindag Gresik, Camat Cerme, kepala desa serta sekretaris desa setempat. Kegiatan itupun diselingi pelantikan pengurus dan pengawas kopwan baru yang notabennya diisi pengurus lama. 


Pada kegiatan itu, ketua Kopwan Bunga Lestari Minarsih mengumumkan laporan pertanggung jawaban selama tahun 2022. Hasilnyapun membanggakan lantaran total aset saat ini mencapai sekitar tiga ratus juta rupiah dan Sisa Hasil Usaha (SHU) sebesar tujuh puluh dua juta Rupiah. 


Camat Cerme Umar Hasyim dalam sambutannya mengaku bangga atas kinerja pengurus Kopwan Bunga Lestari karena bisa asetnya terus berkembang maju mengalami peningkatan. Camat berharap agar kopwan ini tetap menjaga profesionalitas antara pengurus dan anggota demi memajukan kopwan ini. " Saya harapkan kedepan punya kantor", ungkap camat.


Sedangkan dari pihak Diskoperindag Gresik Erhikmah sesuai melantik pengurus baru mengatakan pencapaian kopwan Bunga Lestari selama ini tak lepas dari usaha pengurus dan anggota yang punya tekad luar biasa memajukan kopwan tersebut menjadi lebih baik.

Sementara itu Kepala Desa Guranganyar Saryadi berharap Kopwan Bunga Lestari yang kini jumlah anggotanya sekitar seratus sepuluh orang semakin maju. Kades juga lega pengurus kopwan lama dilantik menjadi pengurus baru dan melanjutkan perjuangannya membesarkan kopwan ini karena dalam perjalanannya, pengurus lama dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat bersinergi dengan anggota. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads