Breaking

Post Top Ad

2/19/2023

Peduli akan Kebersihan Lingkungan Binaan, Babinsa Koramil Sidayu Pelopori Kerja Bakti

Gresik, pojokpudak.com


Kebersihan lingkungan merupakan salah satu faktor penentu terciptanya kesehatan masyarakat yang tinggi. Maka dari itu, pemerintah setempat selalu menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan cara mengadakan kerja bakti.


Untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat  binaan akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar, oleh karena itu Serda Anry Alberki Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu  mengajak warga binaan melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan yang bertempat di Desa Mriyunan, Kec. Sidayu, Kab. Gresik. Minggu (19/02/2023).


Kerja bakti rutin dilakukan oleh warga setiap 2 minggu sekali. Tidak heran kalau wilayah Desa Mriyunan nampak bersih dan sedap dipandang mata. Khususnya sektor lapangan Desa, selalu dijaga kebersihannya karena menjadi pusat olahraga bagi warga sekitar.


"Mudah-mudahan kebersihan lapangan Desa selalu terjaga, harapan kedepan mungkin bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan adat setempat maupun tempat untuk pameran dan lain sebagainya," tutur Serda Anry Alberki. (Sty/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads