Breaking

Post Top Ad

2/02/2023

Resmi, Kades Dodik Setiawan Lantik Panitia P3D

Gresik, pojokpudak.com


Guna memaksimalkan pelayanan masyarakat, Pemerintahan Desa (Pemdes) Brangkal menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) pembentukan dan pelantikan panitia Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa (P3D) Panitia Kepala Dusun Tanjungan Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Kamis (2/2/2023) siang.


Acara yang digelar di balai Desa itu selain dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Dodik Setiawan perangkat desa dan Ketua BPD serta unsur desa lainnya, juga dihadiri jajaran Muspika Balongpanggang yang terdiri dari Camat M.Amri, Kasi Pemerintahan Murni, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Mashudi yang di wakili Serka Syahrul dan Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin. 


Kades Brangkal Dodik Setiawan dalam sambutannya menuturkan, " 
Siapapun yang terpilih  menjadi ketua dan anggota agar bisa berjalan dengan baik dan amanah,"  


Kenapa kekosongan ini kita laksanakan pengisian dengan cepat, karena bagaimanapun juga itu adalah aturan, dari Dinas PMD mengintruksikan untuk kelengkapan dari perangkat, jangan sampai kekosongan tersebut tidak boleh terlalu lama," Katanya.  


Ingat, Di tahun 2024 adalah tahun politik saya minta warga desa agar kondusif. Untuk itu kondusifitas di Desa Brangkal di tahun 2023 agar lebih di tingkatkan, jangan lupa koordinasi dan komunikasi yang baik.


Masih Dodik Setiawan, Alhamdulillah, Desa Brangkal di tunjuk sebagai Desa Sadar Hukum," Tambahnya.


Camat Balongpanggang M. Amri menuturkan," Siapapun yang di tunjuk jaga kondusifitas dan amanah, dalam menjalankan tugasnya. 


Ingat, Ketua harus bisa mengatur mulai dari tahap, penjaringan dan penyaringan.  Tegasnya.

Adapun susunannya Ketua Hayadin, Sekretaris Sumpono, Bendahara Yayuk, Anggota Suwito, Cipto Hadi Karnanto, Yuli Dwi Nurfadila, Anis Widayati. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads