Breaking

Post Top Ad

2/26/2023

Ultah RS Fathma Medika Gelar Khitanan Massal Bersama Ratusan Anak

Gresik, pojokpudak.com


Kebahagian dirasakan ratusan anak di Kabupaten Gresik saat mengikuti khitanan massal yang digelar RS Fathma Medika dalam rangka memperingati HUT ke 9, Minggu (26/2/2023).  

Sejak pagi ratusan anak didampingi orang tuanya sudah antri di RS Fathma Medika, Jl. Pendopo Desa Sembayat, Kecamatan Manyar untuk di khitan. 

Selain datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, beberapa anak juga datang diantarkan dengan mobil ambulan. Seperti mobil ambulan Partai Gerindra Kabupaten Gresik. 

Salah satu peserta khitan Mohammad Pasha viendra Baihaqi (6) asal Racikulon Kecamatan Sidayu, yang hadir diantarkan sang paman, Sudarmono. 

"Ponakan saya ini lahirnya bertepatan dengan ulang tahun RS Fathma Medika ke 2. Sehingga hari ini saya ikutkan khitan massal," ungkap Sudarmono. 

Dia berharap, kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal ini dapat terus diadakan setiap tahun. Karena sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. 

"Mudah-mudahan terus digelar," harapnya. 

Sementara, Direktur RS Fathma Medika dr. Asluchul Alif mengatakan sengaja menggelar khitanan secara gratis untuk membantu warga yang membutuhkan. Apalagi ini sudah menjadi amanah dari kedua orang tua untuk terus menebar kebaikan. 

"Alhamdulillah total ada 200 anak yang ikut dalam khitan massal tahun ini," ujar dr. Alif didampingi dr. Cicin Ulfina. 

Selain gratis, peserta khitanan massal di RS Fathma Medika ini juga mendapatkan bingkisan dan uang saku. 

Di usia ke 9 ini, RS Fathma Medika semakin menegaskan sebagai rumah sakit yang memiliki fasilitas lengkap. Dengan jumlah 30 dokter. Baik dokter spesialis, dokter gigi maupun dokter umum. 33 Poli. 

"Rencanannya akan ada tambahan layanan CT stan dan menuju rumah sakit trauma center bagi korban kecelakaan," pungkas dr. Alif. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads