Breaking

Post Top Ad

3/28/2023

Bentuk Kepedulian, Ketua TP PPK Kecamatan Zur'ah Amri Bersama Rombongan Jenguk Nur Hidayat Yang Sakit

Gresik, pojokpudak.com


Tidak ada kata lelah, kalau berbicara pengabdian dan menjalankan tugasnya. Setelah menjalankan kegiatan tadarus Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri bersama rombongan menjenguk Nur Hidayat salah satu pegawai Kecamatan Balongpanggang yang sedang sakit di Rumah Sakit Sakinah. 


Nur Hidayat tersebut adalah yang merupakan salah satu pegawai Kecamatan yang pindahan dari UPT Dinas pendidikan. Dan baru satu bulan di Kecamatan. Kata Zur'ah Amri, Selasa (28/3/2023) siang usai menjenguk di rumah sakit. 


Lebih jauh Zur'ah Amri menuturkan, Kehadiran kami bersama rombongan ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Pemerintah Kecamatan  Balongpanggang kepada pegawai atau bawahannya yang sedang sakit.


Disela sela kunjungannya Zur'ah Amri bersama rombongan, Nur Hidayat merasa terharu dan bahagia atas kunjungan ini, “saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bu Camat Zur'ah Amri bersama rombongan, dan saya merasa terharu sekali, mudah - mudahan kunjungan ini menjadi penyemangat saya untuk sembuh kembali,” ujar Nur Hidayat dengan mata berkaca kaca. 


Dalam kesempatan tersebut, Zur'ah Amri dan rombongan selain menjenguk dan menghibur Nur Hidayat serta keluarga yang mendampingi juga mendoakan agar beliau segera di berikan kesembuhan oleh Allah SWT, agar menjadi motivasi pendorong semangatnya untuk segera sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads