Breaking

Post Top Ad

3/28/2023

Meriahkan Ramadhan, Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri Gelar Tadarus

 Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memeriahkan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri mengelar Tadarus Al-Qur'an yang digelar di Gedung Lantai 2 Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (28/3/2023) pagi. 


Dalam acara Tadarus tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri serta seluruh Staf Kecamatan Balongpanggang, Ketua TP PKK Desa dan perwakilan beberapa desa. 


Saat di temui di sela sela kegiatan Zur'ah Amri menuturkan Tadarus ini adalah agenda wajib yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan. Dan hari ini perwakilan 6 desa, masing masing desa 2 orang. 


Di momen Ramadhan kami pergunakan untuk mempertebal iman serta meningkatkan amal ibadah, salah satunya melalui tadarus. 


Saya himbau agar jumlah peserta tidak semakin merosot, akan tetapi terus bertambah. Karena kita ketahui bersama bahwa Ramadhan adalah bulan penuh pahala. Sedikit amal sudah luar biasa pahalanya,” imbuh perempuan yang juga istri Camat Balongpanggang M. Amri. 


Adapun agenda tadarus di antaranya,
Hari Pertama Desa Balongpanggang, Kedungpring dan Desa Pacuh, Hari Kedua meliputi Desa Klotok, Ganggang dan Desa Ngasin, Hari Ketiga meliputi Desa Pinggir, Dohoagung dan Desa Tenggor, Hari Keempat meliputi Desa Babatan, Mojogede dan Desa Kedungsumber, hari kelima meliputi Desa Wahas, Brangkal dan Desa Bandungsekaran, hari ke enam Desa Jombangdelik, Dapet dan Desa Tanahlandean, hari ke tujuh meliputi Desa Wonorejo, Ngampel dan Desa Sekarputih, dan hari ke delapan meliputi Desa Wotansari, Banjaragung, Karangsemanding dan Desa Pucung. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads