Breaking

Post Top Ad

3/06/2023

Dalam Rangka HUT Pemkab Gresik Ke - 49 dan Hari Jadi Kota Gresik Ke - 536, Kades Suryadi Bakal Gelar Lomba Merpati Balap Sprint Cup Pandanan 2023

Gresik, pojokpudak.com


Bakal di gelar lomba merpati balap sprint di lapangan Wisata Banyu Pet Pandanan Embung Tirta Dusun Wates Desa Pandanan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, dari mulai 9 - 11 Maret 2023. 


Hal itu dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Gresik Ke - 49 dan Hari Jadi Kota Gresik Ke - 536, kita wujudkan kolaborasi dalam pelayanan untuk Gresik Baru lebih maju" Kata Kepala Desa (Kades) Pandanan Suryadi, Senin (6/3/2023) pagi. 


" Pagelaran lomba merpati ini, memperebutkan Pandanan Cup 2023," Jelasnya. 


Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang positif yang dapat membawa  keberkahan baik  untuk  diri sendiri maupun keluarga serta lingkungan dimanapun, tetap junjung tinggi Sportifitas. Katanya.


Sekali lagi saya ucapkan kepada segenap panitia dan peserta atas terselenggaranya acara lomba merpati Pandanan Cup 2023, agar tetap jaga persatuan dan kesatuan, guyub rukun, sukses dan lancar.    


Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah turut andil mengikuti perlombaan sampai dengan akhir pelaksanaan lomba, sehingga dapat berjalan dengan penuh sportifitas yang tinggi.


Perlu diketahui bersama bahwa semua jenis perlombaan pasti ada yang juara dan belum beruntung, semua itu pasti ada untuk itu saya mengharap bagi yang juara lebih ditingkatkan dengan harapan dapat mengikuti kegiatan lomba pada even even yang lebih besar lainya.   


Dan yang belum beruntung jangan berkecil hati tapi jadikan Cup Pandanan 2023 ini sebagai tolak ukur untuk selalu meningkatkan kemampuan agar lebih baik dimasa yang akan datang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads