Breaking

Post Top Ad

3/16/2023

Dandim 0817/Gresik Hadiri dan Dukung Penuh Acara Sholawat Bersama Habib Syekh di Pemkab Gresik

 Gresik, pojokpudak.com


Ribuan manusia memadati Halaman Kantor Pemkab Gresik, Jln. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Desa Dahanrejo, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Selasa (14/03/2023).


Masih dalam rangkaian peringatan HUT Pemkab Gresik ke-49 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-536, maka dari itu Pemkab Gresik menggelar acara "Bersholawat bersama Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf".


Acara Gresik Sholawat ini dihadiri oleh Bupati Gresik beserta para Stafnya, Dandim 0817/Gresik, Kapolres Gresik, Segenap ASN Pemkab Gresik, Para Habaib, Para Kyai dan Toga Kab. Gresik.


Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E. mengatakan, dengan pelaksanaan acara Gresik Sholawat bersama Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf ini pihaknya berharap bahwa masyarakat Gresik selalu diberikan keberkahan dan sejahtera. 


"Dengan adanya Gresik Sholawat di Hari Jadi Kota Gresik ini, mudah-mudahan Gresik dijauhkan dari bencana, tetap dalam kondisi yang kondusif, makmur dan sejahtera masyarakatnya serta dilimpahkan keberkahan," kata pria yang akrab dipanggil Gus Yani tersebut.


Pada kesempatan yang sama, Bapak Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos. mendukung sepenuhnya acara Gresik Sholawat bersama Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf, beliau berharap agar masyarakat Gresik tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.


"Semoga berkah dari Gresik Sholawat malam ini menjadikan masyarakat Gresik yang lebih baik dan barokah," pungkas Bapak Dandim Gresik. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads