Breaking

Post Top Ad

3/16/2023

Keharmonisan Forkopimda Kabupaten Gresik Terlihat Saat Dandim Dampingi Bupati Jalan - jalan

Gresik, pojokpudak.com


Masih dalam Rangkaian HUT Pemerintah Kabupaten Gresik ke-49 dan hari jadi Kota Gresik ke-536 yang terus berlanjut, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berjalan memantau kota Gresik didampingi Dandim Gresik dan Kapolres Gresik. Rabu (15/3/2023) sore.


Memantau keindahan kota Gresik, dengan berjalan kaki Bupati Gresik juga menyapa warganya yang menjalankan aktivitasnya di sore hari.


Dalam perjalanan, salah satu warga perguruan silat yang bernaung IPSI Kab. Gresik berkesempatan berbincang dan berfoto bareng dengan Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik.


Pada kesempatannya, Bupati juga menyampaikan kepada warganya agar datang meramaikan jalan sehat yang diselenggarakan Pemkab Gresik.


"Memperingati HUT Pemkab dan hari jadi Kota Gresik, diharapkan masyarakat datang mengajak keluarga untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan besok pada hari Jumat pagi tanggal 17/3/2023." kata Bupati.


"Hadiahe Akeh, Seru. (Hadiahnya banyak dan meriah)."imbuhnya dengan keakraban.


Kemudian perjalanan dilanjut meninjau wilayah tempat Bandar Grise, Gedung tua dan Kantor Pos Kabupaten Gresik. Keharmonisan terlihat unsur Forkopimda pada di setiap momen yang dikunjunginya.


Ditemui di tempat yang sama, Dandim Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos mengatakan,"Keharmonisan sinergitas kami tidak perlu diragukan, dengan bertambahnya usia kota Gresik, kita akan tetap solid bersama-sama membangun dan memajukan Gresik lebih maju, indah dan aman, tentunya seiring dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gresik."pungkas Dandim. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads