Breaking

Post Top Ad

3/26/2023

Dekat Warga Binaan Babinsa Ujungpangkah Komsos Dengan Pengrajin Kayu

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan monitoring wilayah, Serka Franky Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah Kodim 0817/Gresik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaan yang merupakan salah satu pengrajin kayu di Desa Ngemboh, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Minggu, (26/03/2023).


Babinsa selalu dekat dengan masyarakat untuk menjalin kerjasama yang baik sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaannya.


Seperti saat ini, dalam pelaksanaan Komsos dengan Arifin salah satu pengrajin kayu di wilayah binaan. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.


“Komsos Babinsa ke masyarakat merupakan rutinitas sehingga ada suatu masalah atau kendala di wilayah binaan akan dapat lebih mudah untuk berkomunikasi dan koordinasi,"kata Serka Franky.


Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah untuk selalu berada di tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaan Babinsa. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads