Breaking

Post Top Ad

3/12/2023

Peduli Kemajuan Usaha Warganya Babinsa Balongpanggang, Kunjungi Desain Interior

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Purwanto melaksanakan kegiatan komsos dengan mengunjungi workshop Indowood Slice yaitu tempat pembuatan desain interior milik Inggit yang berada di Dusun Wates, Desa Kedungpring, Kec. Balongpanggang, Kab. Gresik. Minggu (12/03/2023).


Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi sekaligus memberikan motivasi dan masukan demi kemajuan dan kesuksesan usaha milik warga binaannya ini. 


Menurut keterangan dari Inggit, usahanya ini telah dilakoni selama kurang lebih 5 tahun. Pahit getirnya usaha ini telah dilalui, dengan doa dan usaha kerasnya kini usaha yang dibangun oleh Inggit telah dibanjiri pelanggan dan mampu bersaing di pasaran. Mulai dari satu wilayah kecamatan, hingga beberapa instansi pemerintahan telah memberikan amanah dalam kebutuhan desain interior ruangan.


"Kami sangat senang atas kesempatan kunjungan dari Pak Babinsa yang memberikan motivasi dan masukan untuk kemajuan usaha," ucap Inggit.


Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu Purwanto menyampaikan bahwa usaha seperti inilah yang kedepannya diharapkan akan menyerap banyak tenaga kerja di wilayah, sehingga mengurangi pengangguran.


"Sejauh ini produk hasil Indowood Slice Inggit cukup memuaskan, akan lebih hebat lagi apabila kualitas semakin ditingkatkan demi daya tarik konsumen," kata Babinsa Sertu Purwanto dengan optimis.


"Dengan semakin banyaknya permintaan, semoga usaha Pak Inggit semakin sukses dan meningkatkan perekonomian wilayah," imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads