Breaking

Post Top Ad

3/30/2023

20 KPM Desa Tirem Dapat Penyaluran BLT-DD Kades : Kami Utamakan Lansia

Gresik, pojokpudak.com


Memasuki awal bulan puasa ini, Pemerintah Desa Tirem, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik menyalurkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) Tahap 1,2,3 Tahun 2023, Rabu (30/3/2023).


Bertempat di balai desa, sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut. Mereka masing-masing mendapat bantuan tunai dengan total sembilan ratus ribu Rupiah. Rinciannya, setiap tahap pencairan. Tiap KPM menerima bantuan sebesar tiga ratus ribu Rupiah.


Kepala Desa Tirem  Sutopo ketika ditemui mengatakan dengan adanya penyaluran BLT-DD ini paling tidak sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. 


Kades berpesan kepada KPM agar bantuan yang sudah disalurkan dipergunakan sebagai mana mestinya dan sesuai tujuan pemerintah. 


" Pada penyaluran tahun ini  yang kami utamakan adalah lansia. Apalagi ada yang punya riwayat sakit. Selain itu, ada juga masyarakat yang terdampak pekerjaannya karena covid-19. Sekali lagi saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya," pungkas kades. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads