Breaking

Post Top Ad

3/08/2023

Poernomo : Grand Opening Depot Cokro, Hadirkan Menu Andalan Fastfood dan Fasilitas Lengkap Bagi Semua Kalangan

Gresik, pojokpudak.com


Depot Cokro yang terletak di Jalan Raya Kalipang Utara RS Wali Songo Balongpanggang resmi beroperasi. 


Masuk depot ini. Seperti depot makan yang menjadi salah satu destinasi kuliner yang ada di wilayah Balongpanggang 


Lokasi Depot Cokro dinilai sangat strategis karena lokasinya terletak di pinggir jalan raya. Untuk open door dengan kapasitas 100 orang, Life Meting Room ful AC kapasitas 60 orang, bahkan sediakan untuk lesehan, dan parkir sangat luas. 


Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Depot Cokro tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menu makanan dan minuman lengkap, baik makanan tradisional hingga makanan dari negara barat.


"Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai menu tradisional seperti Rawon, Bebek Goreng dan Aneka Seafood, Indonesia Food, Chinesefood, And Western Allfood serta banyak lainnya. Kata pasangan suami istri Poernomo dan Hj Muliati sebagai pemilik Depot Cokro, sebelum grand Opening,  Rabu (8/3/2023) pagi melalui WhatsAppnya. 


Demikian juga menu minuman yang sangat beragam mulai dari teh dan jus buah, aneka jenis minuman kopi yang lengkap.


"Jadi menu makanan dan minuman sangat lengkap disini," tuturnya.


Meski nuansanya dan konsep  depot Cokro bisa di bilang sangat elit, namun depot ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau.


"Minuman dan makanan disini tergolong sangat terjangkau, bahkan air mineral Aqua botol seharga Rp.5 ribu, es teh manis juga Rp.5 ribu per gelas, minuman lainnya hanya berkisar Rp 10 ribu hingga Rp.20 ribu," ujarnya.


Adapun menu makanan tradisional, juga tergolong murah yakni antara Rp 18 ribu hingga Rp.25 ribu per porsi. Menu andalan Fastfood seharga Rp. 325 ribu. 


Jadi, Depot Cokro ini hadir untuk membuat nyaman dan memanjakan pengunjung," jelasnya.


Depot Cokro juga sangat cocok untuk kalangan pebisnis, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan rapat, karena terdapat sejumlah ruang meeting dengan kapasitas ruangan yang beragam. 


Perlu di ketahui Depot Cokro ini, adalah pindahan dari Depot Cokro di Desa Jombangdelik," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads