Breaking

Post Top Ad

3/31/2023

Ramadhan Bahagia, Jangan Lupa Berkunjung ke Setigi : Ada Bonus Buka Puasa dan Sahur Gratis Jika Bermalam di Cottage Nusantara KPI

Gresik, pojokpudak.com


Ada beberapa japri pertanyaan setelah salam, mau tanya apa wisata ditutup bulan puasa...??? Pak Kades apa bener SETIGI saiki tutup, posoan...??? Dan beberapa pertanyaan terkait wisata desa.


Alhamdulillah Desa Sekapuk - Gresik - Jatim memang ada dua wisata. Di samping Wisata Setigi, ada juga Kebun Pak Inggih (KPI) Agrowisata milik Desa. Keduanya BUKA seperti biasanya di bulan puasa ini.


"Dan juga ada bonus buka puasa dan sahur GRATIS jika Anda bermalam di Cottage Nusantara, tepatnya di Agro KPI, wisata kedua setelah SETIGI. Jika ada yang bilang wisata kami tutup itu HOAX," tegas Kades Sekapuk Abdul Halim, Jumat Berkah (31/3/2023). 


"Terima kasih, semoga bisa bantu informasi ini pada semua saja dan pastikan Anda berkunjung ke sini sebagai bentuk dukungan nyata pada wisata desa," imbuh Kades nyentrik berjenggot panjang ini. 


Lebih lanjut, Kades berambut panjang ini menuturkan, Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk mengabarkan pada dulur - dulur semuanya, dalam rangka bulan Ramadan memberikan BONUS untuk pengunjung yang bermalam di Cottage Nusantara Buka puasa dan sahurnya GRATIS.


Kabar baik buat pasangan muda-mudi dan lansia untuk bahagia dengan berwisata dan beribadah di Agrowisata, tersedia sarpras dan wahana yang istimewa buat Anda semuanya. 


Jangan lupa mampir juga ke Wisata Setigi dan tidak perlu khawatir untuk pelayanan di KPI yang beberapa kali sabet penganugerahan bergengsi. Semoga kita semua tergolong orang-orang yang beruntung dan dicukupkan semua kebutuhannya.


Kades yang telah banyak menyabet penghargaan di bidang kepemimpinan dan pengelolaan wisata desa ini juga menandaskan, jaga mimpi kita tetap hidup, jangan sampai kita redupkan impian dalam mewujudkan, mengingat pentingnya pola pikir dalam wujudkan perubahan. Kedua wisata desa yang ada di Sekapuk masih buka seperti biasa, hanya tutup sehari awal puasa.


Wisata Setigi dan Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa sudah buka kembali seperti biasanya. Semoga Anda bisa bahagia menikmati wisatanya, terima kasih atas kunjungan Anda semua, semoga makin bertambah nikmat dan rezeki Anda.


"Terima kasih segenap pengunjung Wisata Setigi serta di Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk Ujungpangkah Gresik, terlebih di bulan Ramadan ini. Semoga bisa meningkatkan rasa syukur kita pada-Nya, di mana ada tempat pasca tambang masih bisa memberikan manfaat kepada kita semua," ucap Kades Abdul Halim dengan nada penuh syukur. 


Sementara Manajer Agrowisata KPI Sekarang Dwi Cahyani menambahkan, monggo para pecinta wisata, jangan lewatkan Special Ramadan, bermalam di Cottage Nusantara Agro KPI include buka puasa dan sahur tanpa nambah uang. Stay cation makin hemat.


Untuk teman-teman yang lainya Agrowisata Kebun Pak Inggih tidak hanya bisa dijadikan tempat rekomendasi wisata lohhhh, ada juga tempat untuk melakukan kegiatan organisasi, instansi atau sekedar berkumpul dengan keluarga, pasangan, dan teman.


Untuk teman-teman yang lelah atau ingin merasakan sensasi menginap di tengah kebun yang nyaman, tenang di Agrowisata Kebun Pak Inggih tersedia 17 cottage dengan berbagai macam variasi yang sudah siap huni, jadi tunggu apaaa lagi.


Mau hari weekend atau weekday ajak teman, saudara, bahkan keluarga untuk mengunjungi dan menginap di Agrowisata Kebun Pak Inggih. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads