Breaking

Post Top Ad

3/10/2023

Resmi Kades Dodik Setiawan Lantik Kasun Tanjungan

Gresik, pojokpudak.com


Resmi Kepala Desa (Kades) Brangkal Dodik Setiawan melantik dan mengambil sumpah jabatan Diki Setiawan Mei Ikhwanto sebagai Kepala Dusun (Kasun) Tanjungan yang dilaksanakan di pendopo Balai Desa Brangkal, Kamis, (9/3/2023).Sore


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Balongpanggang beserta jajaran , (Camat M.Amri ,Kapolsek AKP M.Zainudin dan Anggota Koramil Purwanto mewakili Danramil), Seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang taruna Toko Agama dan Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya Kades Brangkal Dodik mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik yakni Diki Setiawan Mei Ikhwanto sebagai Kasun Tanjungan untuk itu ia berharap agar bisa segera bergabung dan menyesuaikan dengan perangkat perangkat yang lain agar bisa bersinergi untuk kemajuan desa.ujarnya


Dodik juga berpesan kepada Kasun yang baru agar benar benar bisa mengemban jabatannya ini dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji yang telah diucapkan diharapkan agar segera bisa membantu pemerintahan desa Brangkal untuk bisa lebih maju lagi karena banyak sekali program program yang akan dijalankan. pungkasnya.


Sementara Camat Balongpanggang M.Amri dalam sambutannya berpesan kepada perangkat yang baru dilantik ini agar segera bisa berkolaborasi bersama perangkat yang lain untuk mewujudkan program yang menjadi prioritas pemerintah Kabupaten Gresik ditahun 2023 ini yakni penangan stunting dan menuntaskan kemiskinan ekstrim.


M. Amri juga berharap agar desa Brangkal ini juga bisa memprioritaskan progam pemerintah tersebut sehingga kasus stunting dan kemiskinan ekstrim yang masih ada di desa Brangkal bisa tertuntaskan.harapnya


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Balongpanggang AKP M. Zainudin mengatakan kepada seluruh undangan yang hadir agar bisa bekerja sama dengan jajaran TNI/Polri untuk mengatasi tindak kejahatan yang ada diwilayah Kecamatan Balongpanggang.


AKP M.Zainudin berharap kepada seluruh warga agar bisa segera melaporkannya, baik ke pihak kades, RT, RW maupun ke kepolisian bila menemukan segala tindak kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang.harapnya (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads