Breaking

Post Top Ad

4/03/2023

Babinsa Cerme Turut Serta Sukseskan Pemberian Bansos Warga Kurang Mampu

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/08 Cerme Kopka Fauzi melaksanakan kegiatan pendampingan segenap Perangkat Desa dalam pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Kecamatan Cerme bertempat di Kantor Balai Dusun Karangan, Desa Kambingan, Kec. Cerme, Kab. Gresik. Senin (3/4/2023).


Kegiatan pemberian bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga masyarakat yang kurang mampu serta untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari.


Adapun salah seorang Perangkat Desa mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaannya didampingi oleh Babinsa, agar dalam proses penyaluran sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 


"Sedangkan untuk paket sembako sendiri berisi beras 5kg, gula 2kg, minyak goreng 2 liter, indomie 10 bungkus dan telur 10 butir. Akan sangat bermanfaat bagi para warga," ujar salah seorang Perangkat Desa yang enggan disebut namanya.


Bersamaan dengan itu, Kopka Fauzi menyampaikan bahwa Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Kecamatan, akan selalu mendukung program-program dan kebijakan dari Pemerintah. Dalam hal ini turut serta mensukseskan kegiatan penyaluran sembako.


"Kepedulian dari pemerintah setempat, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga menjadi dukungan moril tersendiri bagi warga masyarakat kurang mampu. Apalagi dalam situasi bulan suci Ramadhan yang harga sembako serba merangkak naik," katanya dengan penuh prihatin. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads