Breaking

Post Top Ad

4/03/2023

Rangkaian Acara Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0817/Gresik, Dandim Berikan Ucapan Selamat

Gresik, pojokpudak.com


Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan upacara bendera dan dilanjutkan upacara kenaikan pangkat reguler periode 1 April 2023 yang diikuti oleh Para Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama dan segenap ASN bertempat di Lapangan Makodim, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Senin (3/4/2023).


Dalam pelaksanaannya, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. saat menyampaikan amanatnya mengatakan kenaikan pangkat para prajurit merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi, usaha dan dedikasi serta loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.


"Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula tersebut, maka secara otomatis tugas tanggung jawab dan amanah yang diemban juga semakin bertambah," tutur Dandim.


Setelah pelaksanaan kegiatan upacara, diberikan acara tambahan yakni penyematan tanda pangkat baru bagi perwakilan personel yang naik pangkat.


Adapun keterangan secara tertulis, personel Kodim 0817/Gresik yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 19 orang yang terdiri dari 16 orang Bintara dan 3 orang Tamtama.


Terkait dengan rangkaian acara kenaikan pangkat tersebut, Bapak Dandim Gresik mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi para anggotanya.


"Dengan kenaikan pangkat tersebut, harapannya para prajurit akan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas pokok dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara lebih mantab lagi," tegasnya.


Selesainya semua rangkaian upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0817/Gresik. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads