Breaking

Post Top Ad

4/08/2023

Bangun Hubungan Solid di Wilayah Teritorial, Dandim Gresik Dampingi Kasrem 084/BJ Ziarah Makam Sunan Giri

 Gresik, pojokpudak.com


Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. menyambut kedatangan Kasrem 084/BJ, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P.  Dalam kunjungannya ke wilayah Kecamatan Kebomas untuk melaksanakan silaturrahmi sekaligus ziarah makam Waliyullah Sunan Giri bertempat di Jl. Sunan Giri, Pedukuhan, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Jumat (7/4/2023).


Dalam kunjungannya tersebut Kasrem 084/BJ beserta Ibu didampingi oleh Dandim 0817/Gresik beserta Ibu untuk langsung menuju kompleks Makam Sunan Giri dan disambut langsung oleh juru kunci makam Sunan Giri. Kemudian dipersilahkan masuk untuk melanjutkan proses ziarah dan bertawassul.


Dalam kesempatan itu, juru kunci makam sunan giri menyampaikan tentang peninggalan sejarah pada zaman kepemimpinan sunan giri. Maka dari itu, Kasrem 084/BJ dan Dandim 0817/Gresik memberikan apresiasi yang positif terhadap salah satu situs bersejarah tersebut khususnya di wilayah teritorial Kabupaten Gresik.


"Kami memberikan apresiasi pada Para Petugas dan Pemelihara situs bersejarah di Kabupaten Gresik yakni Makam Sunan Giri, semoga tetap lestari dan terpelihara," terang Dandim Gresik.


Diharapkan kegiatan silaturrahmi dan ziarah makam Waliyullah oleh Kasrem 084/BJ dan Dandim 0817/Gresik ini akan menjadikan amal baik dan mendatangkan berkah. Demi perkuat tali silaturrahmi dan membangun hubungan yang solid di wilayah teritorial. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads