Breaking

Post Top Ad

4/06/2023

Berbagi Kebaikan, Bantuan Sosial di Pondok Pesantren

 Gresik, pojokpodak.com


Komandan Kodim 0817/Gresik yang diwakili oleh Danramil 0817/11Duduk Sampeyan Kapten Inf Pariono memberikan bantuan sosial kepada para santri pondok Pesantren Ar-Roudloh yang bertempat di Desa Tumapel Kec. Duduk Sampeyan, Kab Gresik. Kamis (6/4/2023).


Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, pemberian bantuan sosial berupa bahan makanan pokok dengan harapan dapat membantu melengkapi kebutuhan dapur para santri di pondok pesantren.


Danramil 0817/11Duduk Sampeyan Kapten Inf Pariono mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi penerima.


"Semoga bisa memberi manfaat dan menjadi berkah kita semua,"ujarnya.


Menurutnya, Selain menyalurkan bantuan, bentuk kepedulian ini juga menjadi wadah untuk bersilahturahmi dengan pengurus dan anak santri pondok pesantren.


Pada kesempatannya, pengasuh pondok pesantren juga mengatakan terima kasih atas kepedulian dengan bantuan sosial yang diberikan.

“Ini jadi berkah di Bulan Ramadhan. Tentunya kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan berupa barang-barang kebutuhan dapur atau sembako. Semacam ini yang juga menjadi kebutuhan kami untuk menunjang keberlangsungan pondok pesantren.” tutur pengasuh Pondok Pesantren Ustad Mukhamad Romli. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads