Breaking

Post Top Ad

4/10/2023

Berkah Ramadhan, Fatayat Ranting Karangwungu Bersama Amanah Audio Sound System dan JR Audio Sound System Bagikan 400 Takjil kepada Pengguna Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Menjelang buka Puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Fatayat Ranting Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, dengan di dukung Amanah Audio Sound System dan JR Audio Sound System membagikan. 

Sedikitnya 400 takjil kepada para pengguna jalan yang menggunakan motor dan mobil serta masyarakat yang melintas di depan Toko Dua Permata dan Caffe Door jalan Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Minggu (9/4/2023) sore. 

Saat di temui Ketua Fatayat Ranting Karangwungu Dewi Lestari mengatakan," Pembagian takjil bagi warga pengguna jalan yang melintas di depan Toko Dua Permata dan Caffe Dor merupakan program kita, yang peduli untuk berbagi kasih di bulan puasa,” Katanya.

Selain itu, kegiatan pembagian takjil sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekelilingnya termasuk para pengguna jalan raya dan masyarakat yang melintas di depan jalan raya menjelang waktu buka puasa dan memudahkan berbuka puasa tepat waktu.

Dirinya berharap, kegiatan berbagi takjil ini dapat berkesinambungan selama Bulan Ramadan tahun ini. 

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk perbaikan diri dan pekerjaan yang akan datang, dan semoga kedepannya kita akan melakukan yang lebih baik lagi. 


Kebaikan ini dapat ditularkan kepada sesama, khususnya teman-teman yang berada di lingkungan sekitar kita," 

Perlu di ketahui, dalam pembagian takjil tersebut di hibur barongsai dan di lanjutkan buka bersama. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads