Breaking

Post Top Ad

4/04/2023

Dandim 0817/Gresik Pastikan Kondusifitas Wilayah Driyorejo dan PT Kingdom Unit 2 Karangandong, Persiapkan Rencana Kunker Pangdam V/Brw

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka kegiatan silaturahmi sekaligus koordinasi tentang rencana kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya ke wilayah Kecamatan Driyorejo dan perusahaan  PT Kingdom Unit 2 Karangandong. Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. melaksanakan monitoring keamanan wilayah Kecamatan Driyorejo dilanjutkan dengan kunjungan langsung ke lokasi perusahaan yang berada di Jl. Raya Kedamean No.57, Dusun Karangasem, Desa Karangandong, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Selasa (4/4/2023).


Kunjungan Dandim 0817/Gresik mendapat sambutan langsung dari Aryo selaku pihak penanggung jawab (Pengawas Umum) PT Kingdom Unit 2 Karangandong. Adapun kegiatan ini diikuti oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf Bambang Kusharyanto, Para Kabag Perusahaan PT Kingdom Unit 1 Bambe dan Unit 2 Karangandong, Anggota Unit Intel Kodim 0817/01 Driyorejo dan 3 orang Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo.


Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0817/Gresik didampingi Danramil dan Pimpinan Staf Produksi mengecek lokasi area produksi perusahaan.


Di situ Dandim 0817/Gresik memberikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Pengawas PT Kingdom dan Para Kabag Produksi atas sambutannya di PT Kingdom Unit 2 Karangandong dan melanjutkan perjalanan ke Kota Gresik.


"Kunjungan ini guna monitoring dan memastikan kondusifitas wilayah yang menjadi rencana kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya," tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads