Breaking

Post Top Ad

4/04/2023

Kades Arief Wijaya : Terjawab Mimpi Miliki Mobil Siaga

Gresik, pojokpudak.com

Foto : Kades Sumari M. Arief Wijaya bersama mobil siaganya. (Dyo)

Pemerintah Desa (Pemdes) Sumari mimpi memiliki Mobil Siaga terkabul juga. Hal itu terbukti setelah Mobil jenis Huling keluaran tahun 2023 berwarna putih berada di pendopo balai Desa Sumari Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. 


Mobil siaga itu, merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa dalam hal pelayanan kesehatan dan keperluan.


Mobil siaga tersebut untuk menunjang mobilitas sarana transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa dalam hal pelayanan kesehatan, seperti orang sakit, kecelakaan dan melahirkan. Kata Kades Sumari M Arief Wijaya, saat di temui Selasa (4/4/2023) pagi.


Tidak hanya itu, mobil siaga tersebut bisa untuk kegiatan masyarakat yang ada di desa, anak sekolah yang berkunjung ke kota, terlebih Ibu PKK rapat dan tinjauan ke Pemda. Jelasnya.  


Kondisi masyarakat yang tidak semua memiliki mobil ataupun masih ada masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah, sangat membutuhkan fasilitas tersebut.


Sempat diusulkan di setiap penyusunan rencana, namun terkendala adanya Covid-19. Namun, kami tidak pernah menyerah untuk mewujudkan mimpi masyarakat Desa Sumari memiliki Mobil Siaga Desa. Bak kejatuhan durian runtuh, dan alhamdulillah saat ini mimpi Pemdes Sumari untuk memiliki mobil siaga desa sendiri telah terwujud.


Diharapkan dengan adanya mobil siaga desa di Desa Sumari dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tambahnya. (Adv/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads