Breaking

Post Top Ad

4/18/2023

Dandim 0817/Gresik Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Berikan Amanat Untuk Anggotanya

Gresik, pojokpudak.com


Kodim 0817/Gresik menggelar apel pemberangkatan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang diikuti oleh Para Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama dan segenap ASN bertempat di Halaman Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Selasa (18/4/2023).


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. selaku Dandim 0817/Gresik mengambil apel pemberangkatan cuti lebaran dan memberikan beberapa amanat untuk dipedomani oleh seluruh anggotanya.


Dalam arahannya, Dandim mengingatkan pada seluruh anggota Makodim 0817/Gresik dan Koramil Jajarannya agar selama melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri, untuk selalu menjaga faktor keamanan. Beliau juga menegaskan kepada anggota yang sedang melaksanakan Dinas Jaga Keamanan serta yang menjalankan tugas Pengamanan Wilayah selama masa lebaran supaya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Manfaatkan cuti lebaran sebaik-baiknya, selamat berkumpul dengan keluarga, bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik jauh agar selalu berhati-hati dan mengedepankan faktor keselamatan juga keamanan, yang sedang berdinas jaga laksanakan dengan penuh tanggung jawab," pesan Dandim Gresik.


Pada akhir pengarahannya, beliau memberikan ucapan selamat melaksanakan cuti lebaran dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh anggotanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads