Breaking

Post Top Ad

4/18/2023

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Aris Gunawan Bersama Srikandi LSM FPSR Santuni Anak Yatim dan Bagikan 800 Bingkisan Sembako

Gresik, pojokpudak.com


momentum menjelang bulan Ramadhan 1444 H/2023 M. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) bagikan 800 bingkisan sembako dan Santunan kepada warga yang membutuhkan. Pada Selasa (18/4/2023) sore.


Pembagian sembako dilakukan oleh Srikandi LSM FPSR di tiga tempat yang berbeda. Ketiga tempat yang dimaksud yakni Kecamatan Driyorejo, Gresik Kecamatan Wringinanom, Gresik dan kecamatan Dawarblandong, Mojokerto


Saat ditemui media ini Ketua LSM FPSR Aris Gunawan di titik pembagian Warung Ijo Driyorejo mengatakan berbagi tidak akan mengurangi rezeki kita, dan sekecil apapun rezeki kita didalamnya ada hak orang lain. Ucapnya.


Lanjut Aris panggilan akrabnya memaparkan, Di bulan suci Ramadhan 2023 kali ini FPSR kembali melaksanakan baksos dengan berbagi sembako.


Masih Aris menjelaskan isi dari sembako tersebut berupa, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, dan santunan kepada anak yatim dan masyarakat sekitar.


Aris juga mengatakan pembagian sembako ini di 3 Kecamatan dan 2 Kabupaten. Kecamatan Driyorejo (Gresik) 400 sembako, Kecamatan Wringinanom (Gresik) 200 sembako dan Dawarblandong (Mojokerto) 200 sembako jadi totalnya ada 800 sembako.


Ia (Aris Red) mengatakan untuk santunan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Sebelum mengakhiri Aris juga bilang “ Jangan takut kekurangan karena berbagi, Allah SWT sudah mengatur rezeki kita. LSM FPSR ada dari Masyarakat untuk Masyarakat.” Pungkas Aris. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads