Breaking

Post Top Ad

4/09/2023

Dandim Pimpin Acara Purna Tugas 2 Orang Pamen Kodim 0817/Gresik, Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Kodim 0817/Gresik pagi ini mengadakan acara Purna Tugas 2 orang Pamen (Perwira Menengah) yang dipimpin langsung oleh Dandim, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. bertempat di Aula Makodim 0817/Gresik Lantai 2, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Kamis (6/4/2023).


Acara Purna Tugas Mayor Arh (Purn) Sali dan Mayor Inf (Purn) Karmu berjalan sangat khidmat dan penuh haru. Pasalnya, keduanya merupakan anggota Kodim 0817/Gresik  yang dilepas karena beliau telah mencapai masa purna tugas dengan pengabdian terakhir di satuan Kodim 0817/Gresik dengan predikat baik. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi keluarga, instansi dan rekan sejawat.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Bapak Dandim 0817/Gresik. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Mayor Arh (Purn) Sali dan Mayor Inf (Purn) Karmu atas dedikasi dan loyalitas pengabdiannya selama puluhan tahun menjadi seorang Prajurit TNI AD hingga mencapai masa purna tugas dengan pengabdian terakhir di satuan Kodim 0817/Gresik dengan baik.


"Terima kasih atas dedikasi, kinerja yang baik dan loyalitasnya selama berdinas di Kodim 0817/Gresik. Semoga semangat, keikhlasan dan pengabdian beliau mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT dan senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan untuk kembali ke masyarakat," tutur Dandim.


Pada kesempatan tersebut, Mayor Arh (Purn) Sali dan Mayor Inf (Purn) Karmu mengucapkan terima kasih atas arahan dari Dandim, bantuan, perhatian serta kerja sama dari para pimpinan dan rekan-rekan. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota mungkin selama berdinas ada kesalahan.


Pungkasnya, acara Purna Tugas dilanjutkan dengan bersalam-salaman dimulai oleh Dandim 0817/Gresik kemudian foto bersama. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads