Breaking

Post Top Ad

4/10/2023

Ketua DPC Sarbumusi Gresik M. Bahrul Ghofar : Konsolidasi Perdana Pengurus Baru Dalam Menyatukan Persepsi Sekaligus Menyerap Gagasan

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Kafe Kopi Ori, Kebomas Gresik kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Buruh Muslim Indonesia (Sarbumusi) Kabupaten Gresik periode 2022-2027 menggelar konsolidasi internal seluruh jajaran pengurus harian (PH) maupun anggota. Konsolidasi perdana, Minggu (9/4/2023). 


Konsolidasi yang dikemas dengan ‘Buka Bersama’ tersebut digelar dalam rangka menyatukan persepsi sekaligus menyerap gagasan dari seluruh jajaran kepengurusan. Sehingga nantinya dalam menyusun program-program kerja selama satu periode lebih terarah dan sistematis. 


Ketua DPC Sarbumusi Gresik Muhammad Bahrul Ghofar mengatakan, berbagai program serta ide gagasan dibahas dalam konsolidasi internal ini. Termasuk mengenai strategi penguatan dan pengembangan organisasi, dan juga pola pendampingan seluruh basis buruh di bawah naungan Sarbumusi. 


“Konsolidasi perdana ini tujuannya untuk menyatukan persepsi seluruh jajaran pengurus, sekaligus menyiapkan program-program kerja yang nantinya akan kota jalankan bersama,” kata Ghofar. 


Pengurus baru Sarbumusi Gresik, kata Ghofar, memiliki komitmen dan keseriusan tinggi dalam membesarkan organisasi badan otonom (Banom) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik yang sempat vakum beberapa tahun belakangan ini. Termasuk dalam hal mengurai segala problematika yang dialami para buruh/pekerja.


“Butuh langkah-langkah taktis untuk mengawal setiap problematika yang dialami oleh para buruh yang tergabung di serikat masing-masing, dan kami siap mengawal penuh,” tegasnya. 


Oleh karena itu, Ghofar menyatakan bahwa pihaknya sangat terbuka dan siap menerima banyak masukan berbagai pihak demi kebaikan organisasi, sehingga ke depan kiprah dan manfaat Sarbumusi Gresik dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga nahdliyyin. 


“Kami berharap kepengurusan yang baru ini bisa terus solid dan semangat dalam menjalankan roda organisasi, sehingga keberadaan Sarbumusi Gresik benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya warga nahdliyyin,” pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads