Breaking

Post Top Ad

4/10/2023

Anggota DPRD Gresik Khomsatun Temui Kader Partai Golkar, Dengan Bagikan Sarung dan Mukenah

Gresik, pojokpudak.com


Pemilu 2024 semakin dekat, tentunya persiapan politik terus dilakukan untuk mencapai target kemenangan yang ditetapkan oleh masing-masing partai politik, tak terkecuali Partai Golkar. 


Baru baru ini Anggota DPRD Kabupaten Gresik dari partai Golkar Khomsatum menyapa dan bertemu kader Golkar, dengan membagikan sarung dan Mukenah.


Kegiatan tersebut di gelar di kediamannya di Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, yang di hadiri Sayib, serta 150 kader inti partai Golkar. Minggu (9/4/2023) sore. 


Di sela sela kegiatan tersebut Khomsatum menuturkan," lni adalah sebagai ajang silaturrahmi, yang kebetulan bulan ramadhan. Alhamdulillah di ikuti 150 kader inti partai Golkar Kecamatan Balongpanggang.


Lebih jauh Politikus Golkar tersebut menerangkan, Kegiatan ini salah satu agenda silaturahmi, karena lama tidak bertemu dengan teman-teman pengurus Kecamatan Balongpanggang, sekaligus untuk konsolidasi dan pemantapan dalam rangka meraih kemenangan di pemilu 2024. 


Sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan, pihaknya juga memberikan sarung dan Mukenah kepada kader inti.


Di samping itu Khomsatum berpesan kepada kader inti partai Golkar marilah kita jadikan Balongpanggang ini sebagai barometer kemenangan partai Golkar 2024. Tegasnya kembali. 


Ingat, dalam pertarungan kedepan, banyak wajah wajah baru, untuk itu mari kita menangkan. Yaitu hanya satu kata Khomsatum. Jelasnya penuh dengan semangat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads