Breaking

Post Top Ad

4/14/2023

Peduli Dengan Binaan, Babinsa Bungah Berikan Motivasi Pada Penjual Sayur Keliling

Gresik, pojokpudak.com


Bertujuan mempererat hubungan silaturahmi serta menciptakan kerjasama yang baik dengan masyarakat binaan, Sertu Sugito Babinsa Koramil 0817/15 Bungah melaksanakan kegiatan Komsos dengan pedagang sayur keliling Wardoyo yang berada di Desa Sidomukti, Kec Bungah. Jumat (14/4/2023).


Komunikasi sosial dengan warga yang merupakan pedagang sayur keliling berada di daerah binaan sembari mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan.


Saat bersama Babinsa, Wardoyo menceritakan menjadi penjual sayur keliling awal-awal juga masih tertatih-tatih, namun berkat ketekunan, keuletan dan kesabaran bisa sukses dan bertahan hingga saat ini.


“Ketika berjualan, saya punya prinsip bahwa harga sayuran yang dijual jangan sampai membebani pelanggan. Biasanya saya hanya mengambil untung sedikit disetiap sayuran yang saya jual, walaupun harga murah namun kualitas tetap oke,"terangnya.


"Keuntungan yang saya ambil walaupun sedikit saya percaya bahwa ketika membuat pelanggan bahagia maka rezeki kita pun akan dipermudah.”Jelas Wardoyo.


Di tempat yang sama, Sertu Sugito menambahkan bahwa selain harga serta kesegaran atau kualitas produk yang dijual, untuk menambah dan mempengaruhi konsumen agar melakukan pembelian pada pedagang sayur keliling yaitu bisa dengan keakraban dan keramahan serta pelayanan.


"Apabila ramah pelayanan yang baik  pada setiap konsumen pastinya akan timbul keakraban dan bisa jadi langganan belanja,"ucapnya.


"Apalagi menerima pesanan sayuran maupun kebutuhan lainnya bagi warga dan siap antar, itu juga peluang menambah pemasukan."sebut Sertu Sugito.


"Selama pekerjaan itu halal serta terus berusaha mencari rizki yang barokah, saya yakin usaha bisa berkembang, pelanggan semakin banyak dan keluarga bisa semakin sejahtera."pungkasnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads