Breaking

Post Top Ad

4/07/2023

Silver Queen Bagi Takjil Bagi Pelintas Jalan dan Anjal Gubernur Suryo

 Gresik, pojokpudak.com


Bersedekah dan memberikan takjil atau berbuka puasa bagi masyarakat pinggiran dan pemakai jalan raya, apalagi malam 17 Ramadhan, tentunya ada makna tersendiri, demikian diungkap Ketua kelompok ibu ibu " Silver Queen" Hani. Jumat (7/4/2023).


" Bagi kami yang beranggotakan baik PNS, pekerja kantoran, maupun pengusaha, selalu kita sempatkan untuk berbagi, apalagi saat ini ada anggota yang merayakan ulang tahun, serta kirim doa untuk keluarga yang sudah meninggal, makanya kami menggelar berbagi takjil, " terangnya. 


Ada 500 paket nasi kotak, es teh manis dalam kemasan, serta beras yang sudah di bungkus, semuanya di bagikan bagi pengguna jalan yang melintas di Jl Gubernur Suryo dan binaan dari rumah belajar anak jalanan dalam terminal Gubernur Suryo. 


Kordinator dari pembimbing rumah belajar anak jalanan terminal Gubernur Suryo, Ustadzah Iin Budiarti menyambut baik kegiatan dari kelompok Silver Queen, dengan membaca tahlil, doa dan pencerahan. 


" Sore ini malam 17 Ramadhan yang biasa kita peringati sebagai nuzulul Quran, dan juga Lailatul Qodar, semoga  niat baik yang bersedekah, anak anak yang berdoa, dan juga pengurus bisa mendapat pahala serta kemuliaan laksana ber ibadah selama seribu bulan, " terang Ustadzah Iin. 


Kegiatan berbagi takjil dan sekaligus buka bersama ini di hibur musik angklung juga dari keluarga besar anak jalanan yang menampilkan lagu lagu Islami, dan ditutup dengan makan bersama. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads