Breaking

Post Top Ad

4/10/2023

Temu Kader Partai Golkar dan Santunan Anak Yatim, Ki Wongso Targetkan Suara Golkar Naik di Pemilu 2024

 Gresik, pojokpudak.com


Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Wongso Negoro melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama dengan memberikan sembako bagi masyarakat, santunan anak yatim, janda hingga temu kader Partai Golkar, Minggu (9/4/2023).


Tak hanya itu, para Kader Golkar juga diberikan kesempatan undian umroh gratis dan 1 unit motor serta akses masuk gratis Wisata Jati Sewu yang terletak di Dusun Bongso Kulon Desa Pengalangan Kecamatan Menganti, Gresik.


Kegiatan yang diadakan di aula rumah Ki Wongso (sapaan akrab Wongso Negoro) dihadiri 1500 kader partai di daerah pemilihan (Dapil) 3 (Menganti-Kedamean), Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim Kodrat Sunyoto, Ketua DPC Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Camat Menganti Gunamawan Wabup Gresik Aminatun Habibah serta sejumlah Kades di Kecamatan Menganti.


Ki Wongso sapaan akrabnya mengatakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun di Bulan Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian berbagi kepada sesama dan mempererat tali silaturahim antar kader partai.


“ Kita ingin membantu kepada sesama, khususnya kepada mereka yang kurang beruntung. Supaya minimal mereka juga bisa merasakan momen lebaran,” ujar Ki Wongso.


Menurutnya, selain berbagai kegiatan santunan, menjalin tali silaturahim antar kader setiap tahunnya sangat penting untuk memperkuat solidaritas sekaligus mengerakkan mesin partai sehingga suara partai bisa terdongkrak.


“ Target kita suara Golkar pada pemilu mendatang (Tahun 2024) bisa naik. Khususnya di dapil Menganti dan Kedamean,” ungkap anggota DPRD Gresik dari Dapil 3 ini.


Ia menargetkan Menganti dan Kedamean menjadi basis suara Golkar di Kabupaten Gresik.


“ Target kita di dapil tiga bisa mendulang suara 25 ribu. Sehingga menjadikan dapil tiga sebagai lumbung suara partai Golkar di Gresik,” harapnya.


Dia menekankan bahwa komitmen, dedikasi dan kerja keras kader jadi salah satu kunci keberhasilan mendulang suara.


Sementara Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim, Kodrat Sunyoto menghimbau kepada seluruh kader partai bekerja optimal demi kemenangan Partai Golkar.


“ Mari jadikan momen ramadan sebagai ajang mawas diri. Kita harus komitmen dan berfikir pemilu mendatang Golkar harus menang,” tambah Kodrat. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads