Breaking

Post Top Ad

5/03/2023

Asistensi Teknis Penyelenggaraan Bintahwil Tahun 2023 Oleh Pusterad di Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka pembinaan Apkowil di jajaran Kodam V/Brawijaya, kegiatan Asistensi Teknis Penyelenggaraan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) tingkat Kodim tahun anggaran 2023 diselenggarakan oleh Pusterad di Kodim 0817/Gresik tepatnya di Lt.2 Aula Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik, Rabu (3/5/2023).


Dalam kegiatan tersebut, sebagai Katim Asnis Pusterad Kolonel Kav Husnizon, Tim Asnis Mayor Inf Endri, Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf Bambang Kusharyanto mewakili Dandim 0817/Gresik, Pasiopsdim 0817/Gresik Kapten Inf Hari Susanto, S.H., Pasiterdim 0817/Gresik Kapten Inf Supriadi, perwakilan Danramil dan Anggota Staf serta Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik sebagai peserta.


Sebelum pelaksanaan dimulai, seluruh peserta dipersilahkan mengisi check list yang diberikan oleh Tim Asnis Pusterad.


Hadir mewakili Dandim, Mayor Inf Bambang Kusharyanto Danramil 0817/01 Driyorejo mengucapkan selamat datang di Markas Kodim 0817/Gresik kepada Tim Asnis Pusterad kemudian memberikan penyampaian dan penjelasan tentang agenda kegiatan Kodim 0817/Gresik bidang Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) yang sudah dikerjakan selama ini.


Kemudian dalam kesempatannya, Katim Asnis Pusterad Kolonel Kav. Husnizon menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan pembinaan ketahanan wilayah sehingga setiap Prajurit bisa memahami dan menjadi pedoman dalam penyelenggaraan Binter secara benar.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0817/Gresik yang sudah menjalankan tugas fungsi Komando Kewilayahan dengan baik secara keseluruhannya dan khususnya tugas pembinaan ketahanan wilayah juga berjalan dengan baik sesuai dengan arah kebijakan pimpinan TNI-AD,"tuturnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads