Breaking

Post Top Ad

5/20/2023

Ekspresikan Laut Beserta Kehidupan, Ariel Ramadhan Pameran Tunggal

 Gresik, pojokpudak.com


Kreasi dan inspirasi itu datangnya dari mana saja, dan wujud dari hasil karya lulus adalah pameran, demikian pendiri dan pembina utama Sanggar Lukis Daun, Arik S Wartono seusai pembukaan pameran tunggal di Kalcer Social Space, Surabaya. Sabtu (20/5/2023) sore. 


" Saat ini, kami menampilkan 24 karya lukis-drawing media kertas dan kanvas dari Ariel Ramadhan dengan berbagai teknik manual drawing, canting, print fotografi dan digital grafis, sapuan kwas dan pisau palet", jelas Arik. 


Dalam pameran ini ditampilkan 4 karya lukis akrilik di atas kanvas utuh ukuran 300 x 150 Cm. Mayoritas objek tentang laut dan satwa prasejarah.


Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan Bulan Menggambar Nasional 2023 yang tahun ini mengambil tema besar "Gembira Menggambar" secara serentak dari Aceh hingga Papua diikuti oleh lebih dari 4000 seniman dan 250 komunitas seni budaya dari seluruh Indonesia.


Ariel Ramadhan merasa bangga dan tersanjung saat pembukaan banyak yang hadir untuk menyaksikan sekaligus apresiasi. 


" Bagi saya pribadi yang masih kuliah pada salah satu PTN di Surabaya, melukis adalah untuk ekspresi diri dan sekaligus menghabiskan waktu, diluar banyak generasi muda yang menghabiskan waktu dengan cangkruk di warung, ada yang balapan motor, ada yang main game, kayaknya melukis lebih banyak manfaatnya, " jelas Ariel. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads