Breaking

Post Top Ad

5/11/2023

Gelar Halal Bihalal, Ketua TP-PKK Zur'ah Amri dan Camat Amri Ajak Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas

 Gresik, pojokpudak.com


Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri  berserta Muspika Balongpanggang (Camat Amri, Danramil Kapten Arh Kuntoko dan Kapolsek AKP Zainudin) menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1444 H.


Selain itu kegiatan halal bihalal dihadiri langsung seluruh pengurus TP-KKK Desa se-Kecamatan Balongpanggang, Kades sekecamatan Balongpanggang serta masyarakat sekitar pada Kamis, (11/5/2023) di Pendopo Kecamatan setempat. 


Halal bihalal terasa lebih istimewa dari tahun sebelumnya, semua tamu undangan tampak riang saling berjabat tangan dengan diiringi musik dilanjutkan foto bersama.


Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya Taqabbalallahu Minna Wa Minkumtaqabbal Ya Karim mohon maaf lahir batin, apa bila dalam kepemimpinan saya ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak di sengaja, baik itu berupa ucapan atau perilaku, karena kita sebagai manusia tidak sempurna. Sebab manusia itu pasti tempatnya khilaf dan lupa. Dan di momen yang bahagia ini, yang mana masih masuk bulan Syawal saya meminta maaf yang besar besarnya. 


Masih Zur'ah Amri, mengingat ini masih bulan Syawal dan berbicara halal bihalal ini adalah suatu kebiasaan di negeri kita, untuk bersilaturahmi, saling berbagi dan saling bermaaf maafkan. pada momentum kita di hari ini bisa di manfaatkan untuk saling bermaaf maafkan, bila saya dengan ibu ibu yang lain ada kesalahan atau kekhilafan untuk di maafkan. Jelasnya. 


Di momen ini kita semua kumpul mulai dari PKK, Dharma Wanita berkumpul jadi satu, di harapkan di momen baru ini benar benar ada sinergi yang bagus dari PKK dan Dharma wanita di Kecamatan Balongpanggang ini untuk mengerjakan program kerja yang tersisa, maupun program yang belum kita kerjakan.


Jadi organisasi organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Gresik khususnya di Kecamatan Balongpanggang ini bisa saling bersinergi dan saling bekerjasama. Tidak berjalan sendiri sendiri, untuk itu saya harap ada kompakan PKK dan Dharma Wanita jangan sampai terplot plot.


Kita semua menjadi satu, kita semua sebagai wanita yang di beri amanat untuk duduk di kepengurusan keorganisasian yang ada di kecamatan maka harus bisa bersinergi. Untuk itu di perlukan dukungan dari ibu ibu, dan ketika ada program kerja dan segala sesuatu yang memang butuh bantuan satu sama lain silahkan, karena kita seyogyanya menjadi satu," Tambahnya. 


Di tempat yang sama Camat Balongpanggang Amri Mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga nantinya kedepan menjadi lebih baik, khususnya di roda pemerintahannya, untuk itu perlu adanya sinergitas dan kerjasama yang baik, baik itu di Kecamatan sendiri maupun jajaran Kepala Desa.


Di akhir sambutannya Amri berharap dan dukungannya, dalam mengikuti Diklat. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads