Breaking

Post Top Ad

5/15/2023

Pemdes Randupangan Apresiasi Warganya Yang Berhasil Raih Medali Emas Pada Perhelatan Sea Games 2023

 Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Randupadangan, Kecamatan Menganti, mengapresiasi  prestasi yang diraih Muhammad Hendri firdaus, warga desa Randupadangan yang berhasil meraih medali emas bersama tiga rekannya di ajang olahraga Hoki Indoor pada perhelatan SEA GAMES 2023 di Kamboja.


Apresiasi dari pihak pemdes tersebut diwujudkan dengan memberikan uang pembinaan kepada Hendri Firdaus saat dia menggelar syukuran yang di kediamannya, Senin (15/5/2023). 


Di hubungi melalui Whatsapp, Sekretaris Desa Syaiful Huda mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dikemas secara sederhana. " Ada istighosah, tumpengan dan sambutan", ungkapnya. 


Sekdes menuturkan, dalam kegiatan itu, Anhar selaku kepala Desa saat mengisi sambutan mengatakan, ia mewakili pemerintah desa menyatakan kegembiraan atas perolehan medali emas yang telah dipersembahkan oleh Muhammad Hendri firdaus,  Kepala desa menilai pencapaian yang diraih oleh atlet muda tersebut merupakan suatu kebanggaan besar bagi desa dan pemerintah di Kabupaten Gresik.


Dia berharap Hendri terus mengasah kemampuannya dengan tekun agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi. Lebih lanjut kades juga berpesan kepada para orang tua agar memberi semangat kepada putra-putrinya yang mempunyai bakat di bidang olahraga supaya bisa meraih prestasi seperti Hendri.


Seperti diketahui, tim hoki indoor putra Indonesia asal Gresik mencatatkan sejarah baru dalam perhelatan olahraga SEA Games 2023 di Kamboja. Mereka berhasil meraih medali emas untuk pertama kalinya di ajang olahraga hoki. Diperkuat oleh empat atlet asal Gresik, yaitu lIham Wiranata, Ferdian Fathur, Andrea Guntara, dan Hendri Firdaus, timnas hoki Indonesia berhasil mengalahkan negara raja hoki, Malaysia, dalam pertandingan final dengan skor dramatis 3-3 dan berhasil menang 2-1 lewat adu penalti. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads