Breaking

Post Top Ad

6/28/2023

Mempererat Silaturahmi, Serma Novi Agus Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Menyambut hari raya Idul Adha, Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang Serma Novi Agus melaksanakan silaturahmi ke rumah Abah Karjo yang merupakan satu tokoh di Desa Balongpanggang. Rabu (28/6/2023).


Dalam silaturahminya Serma Novi Agus mengatakan bahwa ingin berkomunikasi dan berkoordinasi tentang pembahasan terkait kegiatan Takbir keliling nanti malam yang akan dilaksanakan oleh warganya. 


Kami berharap dalam perayaan hari raya dengan melakukan Takbir keliling agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Toleransi umat beragama harus tetap dijaga dan dalam pelaksanaannya jangan sampai mengganggu kepentingan umum sehingga tetap terjaga kondusifitas wilayah."ungkap Serma Novi.


Dengan kepedulian Babinsa, Abah Karjo memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Serma Novi yang selalu hadir dan dekat dengan masyarakat binaannya.


'Kami selaku warga menyadari bahwa kekhawatiran adanya takbir keliling yang biasa dilaksanakan warga dapat menimbulkan situasi yang kurang kondusif, terutama anak-anak kecil yang suka membunyikan petasan kemungkinan dapat mengganggu  warga lain,"ucap Abah Karjo.


Abah Karjo juga menyampaikan bahwa akan ikut berperan membantu dalam menjaga  wilayah tetap kondusif dengan memberikan aturan atau arahan sebelum kegiatan Takbir keliling dimulai dan terutama juga memberikan edukasi kepada anak-anak yang biasa bermain petasan.


"Warga masyarakat sangat senang dengan adanya Babinsa yang selalu hadir dan peduli dengan wilayah binaan. Harapan kami silaturahmi warga masyarakat dengan Babinsa ini akan terus terjalin dengan baik, sehingga kedepan kondusifitas wilayah juga tetap terpelihara dengan baik."pungkas Abah Karjo. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads