Breaking

Post Top Ad

7/06/2023

BEGITU MULIA, KELUARGA ALMARHUM SEKDES CERME KIDUL BANGUN MUSHOLLA

Gresik, pojokpudak.com


Sejumlah warga Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme tampak berkumpul di belakang balai desa, mereka bahu-membahu menyumbang tenaga membangun musholla untuk dijadikan salah satu fasilitas umum desa. 


Pembangunan musholla itu merupakan  sumbangan dari keluarga ahli waris almarhum mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Cerme Kidul Sugeng Pamudji yang anaknya sekarang juga menjabat sebagai Sekdes cerme kidul, yakni Rizky Puji.


Musholla tersebut nantinya akan diberi nama MUSHOLLA NUR PAMUDJI. lokasinya berada di belakang kantor balai desa Cerme Kidul yang baru.


Di sekitar pembangunan Musholla, selain terdapat bangunan kantor balai desa dan pendopo yang baru, juga dibangun pertokoan dan kantor serta tempat wisata.


Kepala Desa Cerme Kidul Wahyudi saat di temui di lokasi, Kamis (6/7/2023) menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada keluarga mantan Sekdes.


Menurut Kades, dana pembangunan musholla ini murni dari keluarga dan ahli waris, tidak menarik sumbangan dari warga atau donatur. Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi warga sekitar yang ingin berpartisipasi, kades meminta warga cukup menyumbang tenaga saja.


"Nanti setelah selesai pembangunannya akan dibuatkan berita acara ( Notulen ) dimana keluarga dan ahli waris mantan sekdes akan menyerahkan bangunan musholla ini kepada pihak desa", ujar kades. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads