Breaking

Post Top Ad

7/07/2023

Hari Pertama Latihan Bina Fisik dan Mental Anggota Paskibra Kabupaten Gresik, Begini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak 77 siswa-siswi dari seluruh sekolah SMA dan SMK se-Kabupaten Gresik yang terpilih masuk menjadi anggota Paskibra Kabupaten Gresik 2023, hari ini merupakan hari pertama dimulai kegiatan latihan bersama yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0817/Gresik Jl. RA Kartini No 33 Kesemen Kec. Gresik Kab. Gresik. Jumat (7/7/2023).


Melalui beberapa rangkaian seleksi tes dan telah dinyatakan lulus, 77 anggota Paskibra yang terpilih sejak pagi tadi sudah berkumpul  di Makodim 0817/Gresik perdana melaksanakan latihan bersama.


Pelda Gatot Batiops Kodim 0817/Gresik yang masuk sebagai pembina Paskibra mengiyakan bahwa hari ini memang hari pertama anggota Paskibra yang terpilih melaksanakan kegiatan latihan.


"Untuk awal latihan hari ini kita fokuskan penggemblengan fisik dan membangun semangat anggota Paskibra. Bertahap kita bina menjaga fisik dan stamina guna mendukung latihan selanjutnya. Selain itu kita berikan latihan Yel-yel yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan rasa tanggung jawab anggota Paskibra sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas nantinya."ungkap Batiops Pelda Gatot.


"Diharapkan seluruh anggota Paskibra yang terpilih ini selalu semangat dalam menjalani pelatihan. Karena dengan semangat merupakan modal awal dalam meraih kesuksesan."tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads