Breaking

Post Top Ad

7/11/2023

Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Warganya, Babinsa Serda Triyanto Jalin Komsos Dengan Aparatur Desa

Gresik, pojokpudak.com


Hubungan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan segenap aparatur desa lainnya harus tetap terjalin dengan kompak dan solid. Demi mewujudkan suatu desa yang maju, tertib dan aman serta mensejahterakan warganya.


Seperti halnya kali ini, komsos dijalani oleh Babinsa Serda Triyanto bersama Kades dan perangkat desa yang bertempat di Balai Desa Karangrejo, Kec. Manyar, Kab. Gresik. Senin (10/07/2023).


Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Triyanto memperbincangkan banyak hal terkait situasi dan kondisi yang telah maupun sedang berlangsung di wilayah desa. Pihaknya berkomitmen akan selalu aktif dan membantu dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah desa.


"Saya mendukung pelaksanaan program kerja perangkat Desa Karangrejo demi kemajuan dan kesejahteraan bersama," ucap Serda Triyanto.


Ia mengungkapkan bahwa, kegiatan di wilayah desa yang sedang gencar-gencarnya berlangsung yakni program pembenahan rutilahu. Disamping itu, ia menyarankan supaya kegiatan yang bersifat untuk kebaikan bersama agar ditingkatkan seperti Karangtaruna, perbaikan jalan dan lain sebagainya.


"Tentunya sebagai Babinsa, saya akan membantu mensukseskan program rutilahu tersebut dan selalu siap sedia untuk kepentingan warga di desa binaan," ujar Serda Triyanto.


Pada kesempatan yang sama, Miftahul Ilmi, S.E. selaku Kades Karangrejo sangat mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasi Babinsa yang selalu berkolaborasi bersama segenap aparatur desa. Tindakan yang nyata dalam membangun kemajuan desa, mewujudkan ketertiban dan keamanan wilayah serta berupaya mensejahterakan warga desa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads