Breaking

Post Top Ad

7/04/2023

Dengan Penuh Semangat, Sertu Pujiyanto Semangat Renovasi Rutilahu Milik Warga

 Gresik, pojokpudak.com


Sertu Pujiyanto Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan bersama rekan Babinsa dan dibantu beberapa warga sekitar bersemangat melakukan perbaikan rumah Rutilahu milik Ismail warga binaan yang bertempat di Desa Petis Benem, Kec. Duduksampeyan, Kab. Gresik. Senin (3/7/2023).


Menurutnya, merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di wilayah binaan dengan melaksanakan perehaban rumah warga yang tidak layak huni menjadi rumah yang sehat dan layak untuk tempat tinggal.


Babinsa Sertu Pujianto juga mengatakan bahwa program ini terlaksana dengan bekerjasama pemerintah desa dan disambut baik oleh warga masyarakat yang sangat memerlukan bantuan.


"Mengatasi kesulitan warga binaan, kita terjun langsung untuk membantu sehingga permasalahan warga masyarakat bisa tersentuh langsung. Bekerjasama dengan pemerintah desa kita akan wujudkan warga masyarakat binaan yang sejahtera,"ungkapnya


"Dalam pengerjaan perehaban rumah pembongkaran sudah dilakukan. Dengan cara gotong royong diharapkan perehaban rumah milik Ismail cepat selesai dan bisa segera digunakan."tutur Babinsa Sertu Pujianto.


M. Nursahid selaku Kepala Desa Petis Benem yang hadir dalam kegiatan perehaban Rutilahu menambahkan bahwa kegiatan ini wujud kepedulian kami yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.


"Harapannya masyarakat yang kurang mampu dapat tersentuh semua sehingga tidak ada lagi Rutilahu di wilayah Desa  Petis Benem."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads