Breaking

Post Top Ad

7/04/2023

Luar Biasa! Dua Siswa SPEMTALUM Melirang Bungah Sabet Medali Emas dan Perunggu di Ajang Bergengsi Gresik Kickboxing Championship 2023 se-Jatim

Gresik, pojokpudak.com


Luar biasa! Dua siswa SMP Ma'arif Miftahul Ulum (SPEMTALUM) Melirang Bungah berhasil menyabet Medali Emas  atas nama Ananda Vildan Putra Al Wafa dan Medali Perunggu diraih Ananda Akhmad Lucky Tamami. Keduanya pun turut membantu Tim KBI Gresik menjadi Juara Umum di Kejuaraan Gresik Kickboxing Championship 2023 se-Jawa Timur.


Kejuaraan Gresik Kickboxing Championship 2023 tersebut digelar pada tanggal 1 - 2 Juli 2023 di Wahana Ekspresi Poesponegoro, Jl.Jaksa Agung Suprapto dan dihadiri oleh Pengurus Koni Gresik, Ketua Umum Kickboxing Jatim Wira Prasetyo catur dan ketua IBCA MMA Gresik Nur Hidayatul Hikmah. 


Kejuaraan tersebut berlangsung sangat seru dan sengit karena masing-masing kontingen dari berbagai sekolah tingkat SMP se-Gresik saling berebut medali Emas.


Dengan penuh semangat, 2 siswa andalan sekolah SMP Ma'arif Miftahul Ulum yang makin melejit dengan nama SPEMTALUM itu berjuang keras untuk meraih yang terbaik, hingga meraih kesuksesan yang diharapkan.


Kepala Sekolah SMP Ma'arif Miftahul Ulum yang baru saja dilantik, Moh. Arif Romadloni, S.Pd., mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. 


"Saya sangat bersyukur dan bangga serta terharu dengan kemenangan anak-anak kami. Itu adalah hasil dari kerja keras anak-anak dan juga bimbingan yang intensif dari Pembina Ekstrakurikuler Beladiri di sekolah kami," ungkapnya dengan nada bangga berbalut rasa syukur, Selasa (4/7/2023).


Sementara Pembina Ekstrakurikuler Beladiri SPEMTALUM yang juga merupakan Waka Kesiswaan, Misbahuddiqi Andrean, S.Pd. menambahkan, dirinya sangat puas dengan hasil yang dicapai oleh kedua siswa andalan SMP Ma'arif Miftahul Ulum. 


"Kami berharap, SPEMTALUM dapat mempertahankan prestasi yang diraih serta terus melahirkan bibit-bibit atlet handal yang bisa mengharumkan nama sekolah di semua aliran beladiri," harapnya penuh semangat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads