Breaking

Post Top Ad

8/19/2023

Ada Jalan Sehat, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Hulaan, Koramil 0817/04 Menganti, Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Menganti dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun bertempat di Waduk Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Sabtu (19/8/2023).


Babinsa Koramil 0817/04 Menganti Serda Wahib  mengatakan, “kegiatan jalan santai ini di laksanakan masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI  ke 78 Tahun. Diadakannya jalan santai selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silahturahmi dengan warga binaan,”ujarnya.


Hal tersebut juga dibenarkan oleh Danramil 0817/04 Menganti Kapten Inf Imam Suudi yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Danramil menyampaikan bahwa pelaksanaan jalan santai merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 78 yang di selenggarakan di kecamatan Menganti.


“Jalan santai ini sebagai salah satu lomba yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia,”Jelas Danramil.


Ia juga menambahkan bahwa pada kesempatan itu juga bisa dijadikan momen untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan."Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”pungkas Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads