Breaking

Post Top Ad

8/19/2023

PKK RW, 01 Desa Slempit Ikut Meriahkan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Tahun 2023.


Pemerintah Kecamatan Kedamean telah selenggarakan lomba gerak jalan sangat meriah sekali. 


Acara yang dihadiri oleh seluruh warga se kecamatan Kedamean ini membuktikan komitmen masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-78. Dengan cara yang kreatif dan berenergi. Lomba gerak jalan ini berhasil membangun semangat kebersamaan dan cinta tanah air di tengah-tengah masyarakat.


Peserta gerak jalan ini menempuh sejauh 4 Kilometer di mulai dari start di lapangan Desa Tulung  Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, dan terakhir Finish di Kantor Balai Desa  Belahanrejo. Sabtu (19/8/2023).


Salah satu regu gerak jalan termasuk ibu-ibu PKK, RW, 01Desa Slempit Kecamatan Kedamean mengikuti lomba gerak jalan yang berhasil mencuri perhatian melalui partisipasinya.


Sementara itu," Salah satu ketua  regu, PKK RW, 01 Desa Slempit, Riani menyampaikan di sela sela kegiatan lomba,  Alhamdulillah, dalam rangka peringatan, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Kami dari ibu ibu, PKK RW, 01Desa Slempit bisa mengikuti adanya lomba gerak jalan indah yang di adakan oleh pemerintah kecamatan Kedamean setiap tahun.


Gerak jalan indah adalah salah satu bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan di seluruh wilayah indonesia dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan HUT RI seperti yang terlaksana tahun ini. Selain untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, lomba gerak jalan ini juga untuk menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada generasi muda penerus bangsa,” tuturnya.

Tujuan mengikuti lomba gerak jalan ini adalah untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Dan menumbuhkan semangat kekeluargaan dan diharapkan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, Sekaligus menjadi ajang silahturahmi para tim regu PKK Se Kecamatan Kedamean ini. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads