Breaking

Post Top Ad

8/25/2023

Amik Caffe, Kebiasaan Setiap Hari Jumat Sedekah Kopi

Gresik, pojokpudak.com


Sesuatu kalau dilakukan selalu dan ber ulang ulang, maka bagi sebagian orang itu dianggap beban, namun sangat berbeda  dengan Ny Henny Eka Ferdian HP atau biasa panggil Amik. 


Trainer dalam membuat aneka racikan kopi, kopi jamu, kulit kopi saja, kopi herbal, juga kopi kesehatan, semuanya diajarkan. 


" Setelah libur dan tutup karena pandemi, yang mengharuskan semua pengelola warung di dalam Joglo milik Petrokimia harus tutup untuk menghindari penyebaran penyakit, mulai hari ini kami buka kembali, dan kebiasaan seperti yang dulu bahwa setiap hari Jumat selalu kita gelar Jumat Berkah", terang Amik. Jumat (25/8/2023)


Bagi Amik sendiri, kebiasaan berbagi kepada masyarakat penikmat kopi, hampir selalu dilakukan setiap hari Jumat, dan porsi yang diberikan juga cukup banyak, bahkan sampai kadang kadang kuota sudah habis namun yang minta kopi gratis masih ada. 


" Berkah dorongan serta sentuhan tangan dingin dari pengurus K3PG, kami yang harusnya sudah ter usir dari lokasi ini, namun hingga saat ini masih di beri kesempatan untuk mengajarkan ilmunya kepada para pelaku usaha terutama di kelompok UMKM, " terang Amik. 


Beberapa ojeg online yang menikmati  kopi gratis ini mengaku senang bisa ikut menikmati kopi sedekah, " Bagi kami, bisa ikut menikmati kopi se gelas kopi hitam secara gratis, program sedekah dari Jumat berkah adalah suatu kebanggaan tersendiri, pasalnya kualitas kopinya cukup bagus, dan kelas caffe, " papar Fauzi, salah satu penikmat kopi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads