Breaking

Post Top Ad

8/25/2023

Penjaringan Kasun Harus Obyektif, Ini Pesan Koptu Amar Abdi Dalam Kegiatan Ujian Perangkat Desa

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Desa Sumput Koramil 0817/01 Driyorejo Koptu Amar Abdi mengawal jalannya seleksi ujian perangkat desa dalam jabatan Kepala Dusun yang bertempat di Balai Desa Sumput, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Rabu (23/8/2023).


Ujian perangkat Desa Sumput yang dilaksanakan pada Rabu kemarin berlangsung aman dan tertib. Kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan pejabat Kepala Dusun tersebut berlangsung dari mulai pembukaan pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.05 WIB.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kasi Pemerintahan Driyorejo Sarbini S.Pd., Kades Sumput Sutaji ST., Bhabinkamtibmas Desa Sumput Aipda Fandi, Segenap Perangkat Desa Sumput, Ketua Panitia P3D Wakidi SH. beserta anggota dan para peserta ujian Calon Kasun berjumlah 14 orang (10 perempuan dan 4 laki laki).


Babinsa Koptu Amar dalam pendampingannya mengatakan, penjaringan perangkat desa seperti ini harus bersifat obyektif dan tidak memihak kepada salah satu calon manapun. Karena siapapun nantinya baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih tetaplah memiliki hak yang sama di dalam pelayanan di wilayah desa.


"Untuk yang nantinya terpilih menjadi Kepala Dusun harap berusaha menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh, bertanggungjawab dan melayani masyarakat dengan baik," pesannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads