Breaking

Post Top Ad

8/17/2023

Camat Amri Bangga, Paskibraka Balongpanggang Sukses Kibarkan dan Penurunan Merah Putih di HUT RI ke-78

Gresik, pojokpudak.com


Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik sukses menjalankan tugas mengibarkan dan penurunan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di lapangan Gelora Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Dengan langkah tegap dan penuh semangat, anggota Paskibraka yang bertugas sesekali memberi senyum.


Alhamdulillah, Mereka yang sudah membayar baik mental dan fisik sempurna melakukan tugas berat mereka, semangat, penuh kehati-hatian namun tetap fokus pada tujuan yakni sukses, tanpa ada kesalahan," Kata Camat Amri, Kamis (17/8/2023).


Lebih jelas Amri menjelaskan," terus terang kami mengaku bangga dan mengapresiasi semangat para pasukan Paskibraka Balongpanggang yang menurutnya, sukses mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 di gelora. 


“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada anggota Paskibraka karena telah berhasil melaksanakan tugas mengibarkan dan penurunan bendera merah putih di hari kemerdekaan ini. Kami sangat bangga karena memiliki anak-anak muda generasi yang luar biasa, mereka melakukan tugas dengan sangat baik dan rapi, serta mengikuti penggemblengan selama sebulan oleh tim pelatih yang merupakan mantan anggota paskibraka serta anggota TNI dan Polri.


Karena itu dia mengucapkan terima kasih, tidak terkecuali kepada seluruh orang tua wali, karena telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyeleksian dan latihan.


Tak lupa pula, orang nomor satu di Kecamatan Balongpanggang itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para personel Anggota Koramil dan Polsek Balongpanggang. Di mana, maksimal membimbing putra-putri terbaik wilayah Kecamatan Balongpanggang sehingga sukses saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads