Breaking

Post Top Ad

8/17/2023

SIAP SUKSESKAN PROGRAM PTSL, INI KATA KADES SUMENGKO

Gresik, pojokpudak.com


Masyarakat dari dua desa (Sumengko dan Lebani Waras) sangat antusias mengikuti acara sosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang digelar oleh Pemerintah Desa  Sumengko, Kecamatan Wringinanom, Rabu (16/8/2023).


Dengan seksama warga mendengarkan penjelasan dari tim Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gresik, apalagi sewaktu sesi tanya jawab dibuka, apa saja yang menjadi unek-unek warga semua ditanyakan.


Kesempatan yang langka ini betul-betul dimanfaatkan warga demi suksesnya program PTSL.


Selain dari tim BPN Gresik, ikut hadir pada acara sosialisasi tersebut yakni Muspika Kecamatan Wringinanom, Kepala Desa Sumengko Subambang, Kepala Desa Lebani Waras Adi, panitia PTSL dari kedua desa dan warga masyarakat yang akan berpartisipasi pada program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap.


Kepala Desa Sumengko Subambang, selaku tuan rumah menjelaskan bahwa dirinya cukup antusias dalam menyambut program PTSL ini, karena dengan adanya program ini, legalitas tanah masyarakat menjadi terjamin.


"Pemerintah Desa Sumengko siap membantu dan melayani masyarakat yang akan ikut program PTSL ini, dan target kami 550 bidang", ujar Kades Sumengko.


"Seluruh tim panitia dan Pemdes akan bekerja sama untuk mensukseskan program PTSL ini", pungkas Kades. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads