Breaking

Post Top Ad

8/19/2023

Ini Deretan Pemenang Hias Lomba Tumpeng Desa Kedungrukem

Gresik, pojokpudak.com


Sempat menjadi perdebatan yang alot oleh para juri, namun apa di kata semua itu harus ada yang menjadi juara atau pemenang dalam suatu perlombaan hias tumpeng.  Sekilas kata tim juri Naning dan Lilik, Sabtu (19/8/2023).


Ada beberapa kategori atau kriteria dalam penilaian yaitu meliputi," Rasa, Kebersihan, Kreativitas, Kandungan Gizi, lampiran bahan harga," katanya. 


Dalam perlombaan hias tumpeng tersebut untuk menjadi Juara 1 Nomer Peserta 10 dari RT. 3, dan Juara 2 Nomer Peserta 2 dari RT. 2 sedangkan Juara 3 Nomer Peserta 12 dari RT. 15.


Sedangkan untuk Juara Harapan 1 Nomer 1 dari RT. 5, dan Juara harapan 2 Nomer Peserta 8 dari RT. 9, sedangkan di juara harapan 3  Nomer Peserta 4 dari RT. 1. Jelasnya. 


Sementara Dyah Listyo Rini, S.Sos selaku Ketua TP PKK Desa Kedungrukem menjelaskan selain untuk berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan HUT Republik Indonesia ke-78 dan Sedekah Bumi. Pihaknya ingin melalui lomba tumpeng ini dapat menguatkan kedekatan, kekompakan, dan keterampilan.


Lebih jauh ia menambahkan," Kegiatan lomba hias tumpeng tersebut bertujuan agar menumbuhkan dan kreativitas ibu ibu dalam membentuk tumpeng," 


Melalui lomba tumpeng diharapkan para anggota TP PKK Desa semakin kompak., semangat berkontribusi untuk memajukan Desa.

Bagi yang menjadi juara atau yang menang dalam perlombaan ini, nantinya tahun depan mereka yang akan mewakili desa, maju mewakili lomba tumpeng di tingkat Kecamatan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads