Breaking

Post Top Ad

8/19/2023

RIBUAN WARGA MENGANTI IKUT MEMERIAHKAN KEGIATAN JALAN SEHAT DI WADUK HULAAN

Gresik, pojokpudak.com


Serangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 di agendakan oleh Kecamatan Menganti bekerjasama dengan Asosiasi Kepala Desa (AKD), Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), Unit Pelaksana Teknis (UPT), serta unsur-unsur yang terkait se Kecamatan Menganti.


Ada lomba tarik tambang antar Pemerintah Desa (Pemdes) dan instansi, karnaval, gerak jalan untuk umum dan banyak lagi kegiatan yang lainnya.


Untuk kegiatan jalan sehat  ini terbuka untuk umum dilaksanakan di Waduk Desa Hulaan Kecamatan Menganti, Sabtu (19/8/2023) pagi.


Kurang lebih pukul 06.15 WIB, ribuan peserta dari warga sekitar Kecamatan Menganti diberangkatkan oleh Camat Menganti Hendriawan Susilo. Tampak hadir juga Kapolsek Menganti, Danramil serta beberapa Kepala Desa.


Camat Menganti Hendriawan Susilo tampak terkejut dengan antusias ribuan warga Menganti yang mengikuti acara jalan sehat.


"Saya tidak menyangka yang hadir dalam acara jalan sehat bakal sebanyak ini, apalagi hadiah undiannya cukup besar, sepeda motor hadiah utamanya", ujar Camat Susilo.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Asosiasi Kepala Desa Menganti dan rekan-rekan PPDI Kecamatan Menganti atas upayanya sehingga acara ini berlangsung dengan meriah", lanjut Camat Susilo.


Sementara itu, Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Menganti Nasikin yang bertindak sebagai ketua panitia jalan sehat mengaku sangat mengapresiasi kekompakan dan kerjasama panitia sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.


"Mudah-mudahan tahun depan tambah meriah dan hadiahnya tambah besar", pungkas Ketua PPDI Nasikin.  (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads