Breaking

Post Top Ad

8/19/2023

Gelar Karnaval, Pemdes Kedungsumber Himbau Pengguna Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Resmi diumumkan, himbauan dengan adanya Karnaval yang bakal di gelar oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik,. Disitu PemdesKedungsumber memberikan pengumuman yang berisi," Sehubungan Dengan Adanya Kegiatan Karnaval pada hari Minggu 20 Agustus 2023, Dihimbau Pada Pengguna Roda 4 (R 4) Keatas  Untuk Tidak Melewati Sepanjang Jalan Raya Kedungsumber Pada Pukul 13.00 - 17.00 Wib. Dan Dimohon Untuk Mencari Alternatif Jalan Lainnya," Yang bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar. Kata Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudho, Sabtu (19/8/2023) sore. 


Kegiatan karnaval Agustusan memang salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78. Tegasnya. 


Lebih jauh Wahono Yudho menuturkan," Selain itu kegiatan ini juga bisa diikuti oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa dan dapat dinikmati dan ditonton oleh semua kalangan masyarakat," Terangnya. 


Agar kegiatan karnaval semakin meriah, kegiatan tersebut dikuti empat Dusun Diantaranya Dusun Kedungsumber timur, Kedungsumber barat, Gowah, dan Dusun Kedungwatu.


Untuk pemberangkatan di Dusun Kedungwatu masuk ke Dusun Gowah, lanjut ke Dusun Kedungsumber Timur langsung menuju finis di Balai Desa setempat. 


Perlu di ketahui, untuk meramaikan karnaval nantinya, pemdes Kesungsumber bakal di ramaikan 18 maskot serta 2.000 peserta. Tambahnya. Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads