Breaking

Post Top Ad

8/20/2023

Kades Sumput Apresiasi Antusiasme Warga Ikut Gowes Bareng Forkopimda

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo Sutaji mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti gowes bersama Forkopimda Gresik dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-78, Minggu (20/8/2023).


Gowes yang digelar pagi hari itu dimulai start dari lapangan Sumput dan finish di Citraland Kota Baru Driyorejo. Peserta yang ikut pun diperkirakan mencapai ribuan.


Ketika dihubungi melalui selular, Sutiaji mengaku senang lantaran warga yang datang jumlahnya membludak hingga ribuan, suasananya pun meriah, itu menandakan bahwa minat masyarakat sangat tinggi mengikuti kegiatan seperti ini.


" Alhamdulillah dapat tanggapan positif dari warga, yang ikut banyak. kegiatan juga berjalan lancar, kondusif", kata kades.


Acara fun bike atau gowes tersebut turut dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Aminatun Habibah, Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom, Dandim 0817  Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra, jajaran Kepala OPD dan Forkopimcam Driyorejo. Ribuan peserta gowes.


Selain untuk menggaungkan pola hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh, Gowes Forkopimda ini juga menjadi momentum silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.


Selain itu, para peserta gowes mendapat kesempatan memperebutkan berbagai doorprize yang sudah disiapkan panitia. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads